Label

a (1) anaWooyoung (6) marketing (2)

Kamis, 17 November 2011

Aku,sekolahku,dan lingkunganku

haii...
namaku nur esti ratna sari,tapi teman-teman biasa menyebutku dengan ana.

aku lahir di kota banjar pada tanggal 4 agustus tahun 1994,zodiakku adalah LEO.
sekarang aku tinggal di daerah cimenyan 2,tepatnya di jalan baru gang H.Hasan.
aku bersekolah di SMKN 1 Banjar dan masuk di kelas XII TN 2.
banyak yang bilang kalau aku ini orangnya pendiam,tapi sebenarnya jika kalian mengenalku lebih dekat pasti kalian akan tahu sifatku yang sebenarnya.
saya adalah seorang penggemar fanatik korea,baik itu drama ataupun musiknya saya sangat menyukainya.
pokonya I LOVE KOREAN


sekian dulu yach perkenalan dariku ,jika kalian ingin mengenalku lebih jauh,kalian bisa menghubungiku lewat facebook dengan alamat Email : ananoonwooyoung@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar